|

Pendistribusian Logistik terus dilakukan kepada para korban banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Logistik seperti makanan dan pakaian saat ini sangat dibutuhkan oleh para korban banjir, pasalnya saat banjir melanda otomatis semua makanan dan pakaian yang ada habis diterjang.

Saat ini Posko Siaga Banjir yang didirikan oleh Kodim 0604/Karawang dan BPBD menampung cukup banyak sumbangan logistik dari para dermawan, baik perorangan ataupun perusahaan.

Guna mempermudah dalam pendistribusiannya, stok logistik yang ada dibungkus dalam bentuk paketan yang berisi beras, mie instan, dan lainnya.

Sore ini, Minggu (05/01/20) dibawah komando Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya dan dibantu oleh Anggota Persit, Anggota Polres Karawang, BPBD, serta Mapalaska Unsika sebanyak 350 paket logistik dibagikan kepada warga.

Kepedulian kepada para korban banjir sangat besar, sumbangan datang dari mana - mana, supaya bisa merata pembagiannya kami berinisiatif untuk menyusunnya kedalam bentuk paketan.

Pendistribusian dilakukan dari rumah ke rumah per KK agar merata dan mendapatkan seluruhnya, jelas Danramil saat diwawancarai, Minggu (05/01/20).

Masih kata Danramil, saya yakin pasokan bantuan ini dapat memenuhi semua kebutuhan warga yang menjadi korban banjir, tinggal pendistribusiannya saja yang kita atur agar semua merata, tuturnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini