-->
    |

Pendistribusian Logistik kepada korban banjir oleh Kodim 0604/Karawang



KARAWANG - dinamikajabar.com

Bencana banjir yang dirasakan oleh warga Dusun Pengasinan, Desa Karang Ligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Kabupaten Karawang membuat semua kalangan berempati dan tunjukan rasa kepedulian akan sesama.

Akibat dari bencana banjir tersebut, perekonomian warga menjadi lumpuh sehingga menyebabkan warga mengalami kesulitan, terutama masalah logistik.

Sebagai bentuk rasa kepedulian, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, M.MSc yang didampingi oleh Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya dan Babinsa distribusikan logistik kepada para korban banjir.

Logistik yang diberikan kepada warga berupa makanan dan minuman yang memang sangat dibutuhkan oleh warga disaat menghadapi bencana banjir ini.

Malam ini kami dari Kodim 0604/Karawang sedang mendistribusikan logistik kepada para korban banjir di Dusun Pangasinan, Desa Karang Ligar, Kecamatan Telukjambe Barat.

Semoga sedikit bantuan dari kami ini dapat bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir, dan juga semoga banjir segera surut agar warga bisa kembali kerumah masing - masing dan juga beraktifitas seperti biasa, jelas Dandim saat ditemui di lokasi, Jum'at (03/01/20).

Sementara itu Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya berharap agar warganya tetap kuat dan tabah dalam menghadapi musibah banjir ini.

Saya harap warga tetap tabah dan kuat dalam menghadapi bencana banjir ini, semoga kedepan tidak akan terulang lagi peristiwa seper ini, harapnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini