-->
    |

Kunjungan Kementerian Pendidikan Malaysia ke Kampus 2 SD Plus Al-Muhajirin.



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Pada Hari Rabu, 22 Januari 2020 ada hal yang istimewa yaitu Kunjungan Kementerian Pendidikan Malaysia – Pejabat Pendidikan Daerah Pekan  sebagai hubungan persahabatan ke dua Negara melalui bidang pendidikan yang dijadikan tempat kunjungan tersebut adalah kampus 2 SD Plus Al-Muhajirin.


Sekolah SD Plus 2 mendapat kesempatan sebagai tuan rumah untuk menyambut tamu dari Malaysia, dalam acara tersebut di hadiri oleh DR. KH. Abun Bunyamin, MA. Sebagai pimpinan Pondok Pesantren dan Ibu DR. Hj. Ifa Faiza Rohmah, MPd. Sebagai ketua Yayasan Al-Muhajirin. Dan Ibu Hj. Lia Yulindaria, S.P, M.Pd. sebagai Kepala Sekolah SD Plus 2 Al-Muhajirin.

Beberapa saat sebelumnya siswa dan siswi SD Plus2 ini sudah melakukan kegiatan pertukaran pelajar dengan Kementerian Pendidikan Malaysia.


Dalam Acara ini ketua yayasan menyambut baik tamu dengan menyajikan pertunjukan budaya seperti tari merak, marawis, juga menampilkan kebisaan para siswa-siswi ungulan ini.). Juga terdapat paparan mengenai proses pendidikan di Al Muhajirin sehingga bisa menghasilkan siswa siswi yang berprestasi. Dan pula sebaliknya dari Malaysia memperkenalkan system pendidikan yang mereka jalankan.(Red/Tesyar)
Komentar Anda

Berita Terkini