-->
    |

Koramil 1903 Darangdan-Bojong Gelar Lepas Sambut Bati Tuud



PURWAKARTA, dinamikajabar.com- Koramil 1903 Darangdan-Bojong Kodim 0619 Purwakarta  menggelar Lepas Sambut Bintara Tinggi Tata Usaha Urusan Dalam (Bati Tuud), Sabtu 25/01/2020 bertempat di Mako Koramil 1903 Darangdan.

Lepas Sambut Bati Tuud Koramil 1903 Darangdan-Bojong dari Peltu Upendi kepada Petu Imbang Yuswo, yang di hadiri Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta Kapten Armed H. Basri Tanjung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting-4 Koramil 1903 Darangdan Hj. Dra N.Enizar beserta anggota persit seranting-4 Koramil, Darangdan, serta di hadiri 30 orang personil koramil 1903 Darangdan.

Danramil 1903 Darangdan-Bojong dalam menyampaikan sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada Peltu Umpendi atas segala  jasa dan pengabdiannya selama bertugas di Koramil 1903 terutama selama menjabat Bati Tuud, juga kepada Bu Yeti anggota Persit Koramil Darangdan atas segala keaktifan nya.


Kemudian selamat bertugas kepada Peltu Imbang Yuswo selaku Bati Tuud yang baru menggantikan Peltu Upendi yang Masa Persiapan Pensiun (MPP) itu. Setiap prajurit TNI apapun pangkat terakhirnya tetap lah akan memasuki proses MPP hal itu sudah menjadi aturan dan ketentuan yang berlaku "Kata Kapten H.Basri Tanjung"

Kapten H. Basri Tanjung juga menghimbau kepada seluruh anggota agar waspada pada musim penghujan sekarang ini, sebab curah hujan itu akan menimbulkan berbagai bencana, selain banjir dan longsor, wabah Demam Berdarah  Dengue (DBD) pun akan muncul juga, dan wabah tersebut akan menelan korban sakit, bahkan akan menimbulkan kematian.

"Untuk mengantisifasi dari wabah DBD selain melakukan fogging juga perlu kita lakukan dengan  4-M (Memantau Menguras Menimbun dan Menutup) bahkan beberapa orang warga Desa Linggamukti yang meninggal di duga wabahnya DBD," ujarnya

Tambahnya, mohon hati hati dengan penelpon yang tidak tahu nomornya, bila perlu jangan di angkat, sebab sudah terjadi di Darangdan ini penelpon gelang yang mengatas namakan Kapolsek.

"Alhamdulillah di Koramil kita  Koramil 1903 Darangdan-Bojong ada tambahan 4-orang anggota baru, yakni Serda Pepen, Kopka Wahidin, Koptu Heru dan Koptu Tri Gunawan, mohon mereka itu cepat beradaptasi dengan warga binaannya. "Pungkasnya"
      (Esa)
Komentar Anda

Berita Terkini