-->
    |

Keluarga Besar H Karya tidak akan Dukung Cellica



KARAWANG, dinamikajabar.com
dr Yesi Karya Lianti mengaku percaya diri bisa meruntuhkan suara petahana Cellica Nurrachadiana dalam pilkada tahun ini. Pasalnya keluarga besar Almarhum H Karya bulat mendukung dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Karawang.

Diketahui Cellica merupakan mantan kakak ipar Yesi. Dokter cantik asal Karawang itu mengaku keluarga besarnya merasa kecewa dengan banyaknya persoalan di Karawang selama dipimpin Cellica.

"Banyak yang ngadu ke kami. Makanya musyawarah diinternal keluarga harus ada yang maju untuk mengabdi ke daerah," kata Yesi, di Karawang, Kamis (9/1/2020)

Kemudian, tambahnya, setelah musyawarah panjang dengan keluarga dan para tokoh. Dirinya didorong untuk mencalonkan diri. Merasa cukup atas bekal yang didapatnya selama berkiprah di politik, Yesi akhirnya menerima dukungan itu.

"Saya sudah daftar ke Gerindra. Dan saya tegaskan maju dalam pilkada tahun ini," beber Yesi.

Bahkan, tambahnya, setelah dia resmi mendaftar, dukungan terhadap petahana pun mulai berguguran. Itu juga alasan kenapa Yesi mengaku percaya diri bisa bersaing dengan petahana yang juga mantan kakak iparnya itu.

"Satu persatu sudah berdatangan memberikan dukungan," ujarnya.

Disinggung ada kemungkinan berpasangan tidak dengan Cellica. Dia mengaku hal itu sangat jauh kemungkinannya. Untuk saat ini, Yesi tengah gencar bergerilya untuk meraih dukungan dan menyelesaikan komunikasi politik dengan para ketua partai.

"Insya Allah perahunya siap," tegasnya.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini