|

Jika Terpilih, Supardi Calon Kades Pasirjengkol Janji Akan Tingkatkan Ekomoni Masyarakat




KARAWANG - dinamikajabar.com

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)  yang akan digelar pada 23 Februari 2020 di 45 Desa yang ada di Kabupaten Karawang kini sudah memasuki penetapan nomor urut calon kepala desa.

Tentunya para calon kepala desa pada saat mencalonkan diri menjadi calon kepala desa memiliki visi - misi sendiri untuk menarik simpati masyarakat.

Supardi salah satu calon kepala desa Pasirjengkol Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang mengungkapkan visi - misi nya pada awak media usai penetapan nomor urut calon.

" Visi utama kita itu pemberdayaan ekonomi masyarakat dan meneruskan kinerja yang belum dikerjakan oleh kepala desa sebelumnya " kata Supardi. Kamis (16/1/20).

Untuk Program unggulan sendiri, kata Supardi, karena dirinya memiliki background dibidang koperasi akan meningkatkan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Sementara itu, program pengobatan gratis yang saat ini ada dalam masa pencalonannya, menurutnya jika terpilih nanti akan disesuaikan dengan kemampuan.

" Karena sudah kewajiban kita harus membantu sesama, kita lihat kemampuan kita, Itukan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat, dan program pengobatan gratis itu hanya untuk orang yang sakit nya tidak parah " jelasnya.

Lebih lanjut Supardi berharap sekaligus menghimbau kepada para tim sukses dan pendukungnya agar bersaing dengan sehat.

" Tetap jaga kondusifitas, jangan terjadi gesekan - gesekan karena jika ada persataun disuatu daerah bisa memajukan suatu daerah " papar Supardi.

Menurutnya, jika terpilih nanti akan meraih semua kalangan dari calon kepala desa lain karena memang iadalah kewajiban mutlak yang harus dilaksanakan. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini