|

Hj Euis Suyeti siap mengabdi untuk Desa Mekarjaya



KARAWANG,dinamikajabar.com
pengabdian tiada batas. Itulah jalan yang ditempuh Hj Euis Suyeti mantan Kades Tamelang periode 1993-2001 menjabat selama 8 tahun,istri dari Saepudin Permana, A.Md mantan Kades Mekarjaya periode 1999-2007
 yang sekarang menjadi salah satu anggota DPRD Karawang asal Desa Mekarjaya, Kecamatan Purwasari kabupaten Karawang,Rabu 29/01

Ia merasa terpanggil  untuk mengabdi dan membangun desa yang ia cintai. Karena, ia melihat perkembangan di kampungnya memang ada kemajuan tapi tidak seiring dengan perkembangan yang ada.

Putri asli Desa Mekarjaya ini mendapat nomor urut 1, ia optimis berdasarkan pengalaman yang dulu menjabat menjadi kepala desa tamelang, bisa membawa Desa nya ke arah yang lebih baik dengan berbagai program yang dirancangnya seperti, bidang keagamaan, sosial, budaya, pelayanan terbaik, pembinaan SDM dan infrastuktur.
Musyawarah dan tranparansi akan ia terapkan penuh agar tidak terjadi ketimpangan didalam elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Hj Euis Suyeti mengatakan, dirinya siap berjuang dengan tugas dan fungsi Kepala Desa jika kelak terpilih. Yakni, mewujudkan masyarakat yang ekonomi maju, agamis dan sejahterah.

Niat ikhlas tersebut mendapat banyak dukungan dari kalangan masyarakat.dan para tokoh agama, tokoh Pemuda

”Insya Allah, kalau terpilih nantinya sebagai Kepala Desa Mekarjaya, kami akan berjuang dengan masyarakat supaya Desa Mekarjaya lebih maju dan lebih baik,” tegas Hj Euis Suyeti yang juga putri dari mantan kepala desa Mekarjaya H Ujang Abdurrahman (Almarhum)

Adapun visi misi

Visi
Dengan mengucap Bismillahirahmanirrahim, saya calon kepla Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang, dengan berbagai pertimbangan dan dengan ketetapan hati demi terwujudnya Desa Mekarjaya yang lebih maju lebih baik di berbagai bidang sacara menyeluruh untuk seluruh lapisan masyarakat Desa Mekarjaya, menetapkan visi Desa Mekarjaya Kecamatan Purwasari Kabupaten Karawang periode 2020 - 2026 sebagai berikut :
* Untuk Menjadikan Desa Mekarjaya yang Aman, Mandiri, Maju, Sejehtera dan Beraklakul Karimah*

Misi
1. Meningkatkan Profesionalisme Pelayanan Publik
2. Meningkatkan Kualitas Sumberdaya Manusia Bagi Aparatur Pemerintahan Desa
3. Meningkatkan Pembangunan Fisik dan Non Fisik di Berbagai Bidang
4. Menumbuhkembangkan nilai-nilai Keagamaan dan Melestarikan Seni Budaya Serta Kearifan Lokal
5. Meningkatkan Ketersedian dan Kualitas Infrastruktur Pemerintah Desa
6. Penertiban Administrasi Pemerintah Desa
7. Meningkatkan Partisipasi Swadaya Masyarakat dan Sektor Swasta dalam Kegiatan Pembangunan dan Kegiatan Kemasyarakatan Desa
8. Menggali Potensi Desa Dalam Rangka Peningkatan Pendapatan Asli Desa
9. Meningkatkan Kerukunan Kerjasama Antar Lembaga Desa
10. Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat dan Kemampuan Daya Saing Sosial Ekonomi
11. Meningkatkan Kepedulian Sosial Masyarakat

Dadang Aripudin

Hj Euis Suyeti mantan Kades Tamelang menjabat selama 8 thn
istri dari Saepudin Permana, A.Md mantan Kades Mekarjaya periode 1999-2007
 yang sekarang menjadi salah satu anggota DPRD Karawang
Hj. Euis Suyeti putri dr Bp. H. Ujang Abdurrahman ( Almrhm) juga pernah menjabat sbg Kades Mekarjaya
Komentar Anda

Berita Terkini