|

" Hitam Diatas Putih " dengan Satgas Sektor 18, Saluran IPAL PT. ABC President kembali Dibuka



KARAWANG - dinamikajabar.com

PT. ABC President Indonesia yang berada di Desa Walahar, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang yang beberapa waktu lalu saluran IPAL nya ditutup oleh Satgas Citarum Harum Sektor 18 kini sudah dibuka kembali.

Dibukanya saluran IPAL karena ada porgreas perbaikan yang ditempuh oleh PT. ABC President Indonesia yang diketahui kurang lebih 10 hari saluran IPAL tersebut ditutup oleh Satgas Sektor 18.

Komandan Sektor 18 Kolonel Inf Hernowo Adji menegaskan, bahwa dibuka kembalinya saluran IPAL karena PT. ABC President sudah berjanji dan memberikan pernyataan secara tertulis diatas materai dengan satgas sektor 18.

" Intinya pihak PT. ABC Prsident berjanji akan memperbaiki IPAL nya secara tertulis diatas surat bermeterai dan kalau ingkar ya di tutup lagi, IPAL sesusai standar baku mutu " tegas Dansektor. Jum'at (24/1/20).

Sementara itu Maya Kusumaningrum (Head of Factory) PT. ABC President Indonesia mengatakan, Pihak Perusahaan sudah melakukan investasi terkait perbaikan IPAL yang pengerjaannya sudah dilakukan 2 Minggu lalu dan investasi sendiri membutuhkan waktu sampai bulan Mei.

Dan Satgas juga, lanjut Maya, akan melihat progres terbuka dari PT. ABC President karena investasi yang kita lakukan juga dengan nilai yang cukup besar dan memang akredingnnya sudah memastikan limbah yang dihasilkan akan optimal.

" Kita juga berterima kasih kepada satgas Sektor 18 atas sarannya kepada PT. ABC President sehingga kami tetap mengoptalkan limbah yang kami hasilkan". Tutupnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini