|

Golkar Bahas Penjaringan Bakal Calon Bupati



KARAWANG, dinamikajabar.com,- Disebut sebut anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Golkar akan mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati.

Ketika dikonfirmasi,Ketua Tim Pemenangan Pemilukada Timmi Nurjaman membenarkan bahwa Suryana ada niatan untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati. "Kita tengah membahas soal penjaringan  bakal calon bupati,"ungkap Timmi Nurjaman kepada dinamika jabar di DPD Partai Golkar,Rabu (29/01/2020).

Timmi menjelaskan, niatan Suryana khendak mencalonkan sebagai balon bupati,pihaknya juga akan mengkaji lagi bersama tim penjaringan. Bukan hanya Suryana saja,melainkan salah satu balon bupati H. Aep Saelulloh sudah memba ngun komunikasi politik dengan Partai Golkar. 

"Baik Timmi maupun Aef akan dikaji lagi karena kita hanya mengusulkan nama calon bupati minimal 5 calon maksimal 10 calon ke pihak Golkar Provinsi Jawa Barat dan keputusannya nanti ada di DPP,"tutur Timmi.

Diakui Timmi pihaknya juga selama ini sudah membangun komunikasi politik dengan Partai Demokrat terkait koalisi partai mengingat di parlemen, Golkar memiki 7 kursi. "Jadi kami perlu koalisi partai sesuai dengan aturan,"kata Timmi.

Ia menambahkan,pihaknya  dalam waktu dekat akan membuka penjaringan bakal calon bupati.(Boby)
Komentar Anda

Berita Terkini