|

Gina dan Kang Jimmy Dapat Restu Dari Ketua DPD Partai Gerindra Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat



KARAWANG, dinamikajabar.com Dua kandidat bakal calon bupati Gina Fadlia Swara dari Partai Gerindra dan Ahmad Jamakhsyari dari Partai PKB bertemu saat peletakan batu pertama pembangunan kantor DPC Gerindra yang baru,Kamis (30/01/2020).

Mereka mendapat restu dari Ketua DPD Gerindra Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat agar menjadi pasangan calon bupati(cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) di pemilukada Karawang.

Taufik Hidayat berpesan kepada Gina harus jadi jagoan dipilkada. "Saya berharap teh Gina dan Kang Jimmy bersatu  di Pilkada Karawang. "Jadi pemimpin itu harus amanah. Harus melayani masyarakat, bukan untuk dilayani," tutur Taufik Hidayat.

Sebelumnya pada kesempatan yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang Ajang Supandi,SH mengajak seluruh kader di usia nya ke 12  Partai Gerindra, kita harus semakin solid. Menurut Ajang, anggaran pembangunan kantor yang baru  secara gotong royong yaitu setiap anggota dewan Gerindra menyumbangkan sebesar 120 juta.

Anggota DPR RI dr. Putih Sari menyebutkan pihaknya apresiasi terhadap DPC Partai Gerindra dapat membangun kantor yang baru.

Ia berharap dengan adanya Kantor yang baru ini diharapkan Gerindra di Kabupaten Karawang makin menunjukkan eksistensinya untuk kepentingan masyarakat.
Ia menegaskan, Gerindra di Kabupaten Karawang harus dapat merebut kekuasaan di Pilkada Karawang. 

Pada kesempatan yang sama Wakil Bupati Karawang Ahmad Jamakhsyari alias kang Jimmy mengemukakan dia akan menyumbang untuk pembangunan kantor sebesar 150 juta. " Mohon dicatat bantuan ini jangan dikaitkan dengan kepentingan Pemilukada," ujar Kang Jimmy. 

Sementara DPC Partai Gerindra membangun Kantor baru diatas lahan sekitar 260 meter dan peletakan batu pertama pembangunan kantor dibarengi dengan peringatan HUT Partai Gerindra ke 12.

Kemudian acara dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh para petinggi Partai Gerindra sekaligus pemotongan nasi tumpeng secara bersama sama. (Boby)
Komentar Anda

Berita Terkini