|

Disdukcapil Karawang Baru Terima 12 Data Penduduk dari Para Korban Banjir Yang Dokumennya Hilang dan Rusak



KARAWANG - dinamikajabar.com

Pasca Banjir, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Karawang baru menerima 12 data kependudukan dari para korban banjir yang dokumen kependudukannya hilang maupun rusak.

Diketahui Disdukcapil Kabupaten Karawang  memberikan pelayanan khusus kepada para korban banjir bagi yang kehilangan dan mengalami kerusakan pada dokumen kependudukannya.

" Sampai saat ini Capil baru menerima 12 data kependudukan dari para korban banjir " kata Abdul Majid SH. MSI selaku Kasi Identitas Penduduk Disdukcapil Kabupaten Karawang. Selasa (21/1/20).

Dijelasankannya, 12 data yang masuk tersebut baru dari Desa Kalangligar, Kecamatan Telukjambe Barat yang mana dari 12 data diantaranya 7 data Kartu Keluarga dan 5 data KTP-el.

" Untuk Kecamatan lain belum memasukan data - data warga yang kehilangan atau mengalami kerusakan pada dokumen kependudukannya " ungkapnya.

Ia juga menghimbau kepada para korban banjir agar secepatnya melaporkan ke desa atau kecamatan setempat jika dokumen kependudukannya hilang atau rusak agar segera diganti oleh Disdukcapil. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini