|

Danramil 0411/Telukjambe hadiri pengumuman hasil tes tulis Pilkades di Parungmulya


KARAWANG - dinamikajabar.com

Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades, red) yang dilakukan secara serentak tahun 2020 di Kabupaten Karawang saat ini sudah memasuki pengumuman hasil tes tulis dan pengundian no urut.

Pengundian no urut dilakukan setelah mengetahui hasil dari tes tulis yang dilakukan oleh para Bacalon Kades, dan maksimal hanya Lima (5) Calon saja yang diloloskan dan berhak dipilih.

Seperti yang terjadi di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, ada terdapat Sepuluh (10) orang yang terdaftar sebagai Bacalon, namun sesuai aturan bahwa Calon Kades yang berhak dipilih maksimal Lima (5) orang, dengan begitu Lima (5) Bacalon lainnya harus gugur.

Dikatakan Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya yang hadir dalam pengumuman tersebut menyampaikan, alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan aman.


Dari Sepuluh (10) Bacalon hanya Lima (5) yang lolos dan bisa dipilih oleh masyarakat, ini sudah sesuai aturan, dan pihak panitia pelaksana pun sudah bekerja sesuai dengan porsinya, jadi keputusan ini harus bisa diterima oleh semua pihak, jelas Danramil saat di lokasi, Kamis (16/01/20).

Selain Danramil, hadir dalam acara tersebut, Camat Ciampel, Sekcam Ciampel, Danpos Ciampel, Pelda Ali, Kapolsek Ciampel, IPTU Arif Bustomi, Wakapolsek Ciampel, PJS Kades Parungmulya, Panitia 11 Desa Parungmulya, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Parungmulya.
 
Berikut Kelima Calon Desa Parungmulya yang lolos tes tulis ;

1). Hanafi No Urut (2)
2). Budi No Urut (3)
3). Danang No Urut (4)
4). Dewi No Urut (1)
5). Marsino No Urut (5). (Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini