-->
    |

Danramil 0408/Cilamaya : Anak Sekolah ya belajar, bukan Tawuran...!!


KARAWANG - dinamikajabar.com

Guna mencegah terjadinya tawuran pelajar di wilayah, Koramil 0408/Cilamaya bersama Polsek Cilamaya berikan pembekalan wawasan kebangsaan kepada Siswa/i SMP yang dilakukan di lapangan upacara SMPN 1 Cilamaya, Desa Mekarmaya, Kecamatan Cilamaya Wetan pada, Rabu (15/01/20).

Pembekalan diberikan langsung oleh Danramil 0408/Cilamaya, Kapten Inf Ade Sudarya bersama Kapolsek Cilamaya, Kompol Sutedjo.

Dalam pembekalannya Danramil 0408/Cilamaya menegaskan, sebagai generasi penerus bangsa ini, isilah hari - hari dengan belajar dan berbuat kebaikan, hindari pergaulan yang tidak baik seperti tawuran, penggunaan Narkoba dan Miras, karena semua itu akan merusak dan menghancurkan masa depan.

Sayangi dirimu dan masa depanmu, sayangi orang tuamu yang telah berkorban membiayaimu, ingat masa depan Negara Indonesia ada pada pemuda - pemudi dan pelajar sekarang, anak sekolah ya belajar, bukan tawuran, ujar Danramil.

Hal serupa disampaikan oleh Kapolsek Cilamaya, kepolisian tidak akan mentolerir dan akan menindak tegas kejahatan, baik itu tawuran, penggunaan Narkoba ataupun pembawaan senjata tajam, karena ini semua merupakan perilaku kriminalitas, tugas Siswa/i hanya belajar, maka belajarlah dengan baik dan benar.

Sementara itu, Wakil Kepala Sekolah SMPN 1 Cilamaya, Lartini menyampaikan, tugas para Siswa/i hanya belajar, sayangi orangtua yang sudah berkorban untuk kita, jaga nama baik orangtua, jaga nama baik sekolah, jangan sekali - kali melakukan tawuran ataupun tindakan tidak terpuji lainnya, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini