-->
    |

Danramil 0406/Cikampek laksanakan apel Pagi dan berikan arahan sesuai Instruksi Dandim 0604/Karawang



KARAWANG,dinamikajabar.com
Danramil  0406/Cikampek Kapten Inf Suryadi memberikan arahan pada Anggota Koramil 0406 di makoramil dalam giat acara apel pagi, Selasa 07/01/20.




Dalam arahanya Danramil 0406/Cikampek menghimbau kepada seluruh jajaran anggota Koramil agar mewaspadai Kamtibmas dan siaga antisipasi di musih penghujan mengingat rawan banjir.

Dikatakan Danramil, kini cuaca disebagian wilayah cikampek  sudah mulai diselimuti mendung dan dibeberapa kecamatan sudah mulai dilanda hujan, meski masih hujan lokal namun tidak menutup kemungkinn dalam waktu beberapa hari kedepan curah hujan akan semakin meningkat. Hal itu ditegaskan Danramil agar semua lapisan masyarakat tetap mewaspadai akan ancaman banjir.

"Kita telah dibentuk desa siaga untuk itu saya minta tingkatkan kegiatan kewaspadaan ini khususnya saat malam hari, bencana datang tidak mengenal waktu dan tempat, namun jika malam hari kita tidak terjaga maka bencana tersebut sulit untuk diantisipasi, " ujar Danramil.dalam arahannya.




Tambah Danramil sesuai instruksi dari Dandim 0604/Karawang Letkol Medi Haryo Wibowo MM, untuk tanggap bencana, kemarin kita sudah laksanakan foging dan bersih bersih sampah Pasca Banjir di Kp. Jebug Karangmulya Rt 016/08 Dsn. 4 Karang Mulya Ds. Kamurang  Kec. Tirtamulya dan dilanjutkan giat siaga ke Perum BMI 1&2 Ds. Dawuan Tengah Kec. Cikampek oleh Warga dan Anggota Koramil 0406/Cikampek.

Setelah Apel pagi dan membacakan Amanat Pangdam III/Slw, dilanjutkan Kerja bakti bersama Warga dan anggota koramil 0406/Ckp ,Pasca Banjir di Kp. Jebug Karang Mulya Rt. 016/08 Dsn. 4 Karang Mulya Ds. Kamurang Kec. Tirtamulya dan Perum BMI 1&2 Ds. Dawuan Tengah Kec. Cikampek kab Karawang.tutupnya

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini