|

Danramil 0401/Karawang hadiri acara penyerahan berkas hasil tes tulis Pilkades 2020



KARAWANG - dinamikajabar.com

Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades, red) yang serentak dilakukan di Kabupaten Karawang tahun 2020, saat ini sudah memasuki tahap penilaian hasil tes tulis.

Bertempat di aula kantor Kecamatan Karawang Timur, hari ini, Rabu (15/01/20) telah dilakasanakan penyerahan berkas hasil tes tertulis para Balon Kades Periode 2020 - 2026 dari Camat Karawang Timur kepada Panitia Pilkades Warung Bambu dan Tegalsawah.

Seperti diketahui, dari 30 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang, ada dua (2) Desa di Kecamatan Karawang Timur yang juga mengikuti Pilkades serentak, yaitu Desa Warung Bambu dan Desa Tegalsawah.

Hadir dalam kegiatan penyerahan berkas tersebut, Danramil 0401/Karawang, Kapten Inf Beneami Hulu, Kapolsek Kota, Kompol Iwan R S, Camat Karawang Timur, Panitia Pilkades Warungbambu dan Tegalsawah, Babinsa Warung Bambu, Serka Roni Heryana, dan Babinkamtibmas.

Dikatakan Danramil, hasil dari tes tulis ini adalah buah dari pemikiran dan kerja keras dari masing - masing bakal calon kades.

Diharapkan apapun hasilnya nanti bisa diterima dengan lapang dada, jangan ada kekisruhan, mari kita ciptakan Pilkades yang aman, damai, dan sukses tanpa ekses, pungkasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini