-->
    |

Berbagai Ormas dan LSM Lakukan Aksi Tuntut Kebijakan Perusahaan Star Energy



GARUT, dinamikajabar.com
Aksi tuntut kebijakan pengelolaan Panas bumi di kawasan konservasi Kawasan Darajat yang dikelola oleh star energy, di depan Perusahaan Star Energy, senin (20/01/20)

Berbagai ormas dan LSM yang tergabung dalam aksi hari, LSM GARIS, LSM NAGA, PARADE TAUHID SUKMA serta FUI.


Dalam orasinya Ketua DPD LSM GARIS ( Gerakan Reformis Islam),  Ceng Iwa mengatakan bahwa akan memperjuangkan kepentingan masyarakat, karena selama ini kebijakan perusahaan tidak berpihak kepada masyarakat dan hanya mementingkan oknum para pejabat .

"Kami akan memperjuangkan hak-hak masyarakat, yang sampai saat ini Perusahaan hanya mementingkan oknum para pejabat," tegasnya
 
Sampai saat ini perwakilan perusahaan belum mau menerima perwakilan aksi, sambung Ketua DPD GARIS ", Ini adalah aksi kita yang pertama sehingga kami hanya menurunkan sekitar 300 masa, namun jika hari ini kami tidak di terima oleh perwakilan perusahaan maka kami akan lakukan aksi yang lebih besar dan akan masuk secara paksa,"ucapnya

Dalam aksi tersebut dan Imbas dari tidak di akomodirnya aspirasi oleh pihak star energy. Peserta aksi lakukan penutupan mobil mobil operasional yang masuk. (Dera Taopik)
Komentar Anda

Berita Terkini