-->
    |

Bantuan terus berdatangan untuk korban banjir di Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Bantuan terus berdatangan untuk para korban banjir di Kabupaten Karawang dari berbagai kalangan, baik perorangan maupun perusahaan.

Seperti yang dilakukan oleh pihak Management Citra Grand Hotel, melalui Hartini selaku General Manager, Sabtu (04/01/20) menyerahkan Sembako dan lainnya ke posko Darurat Banjir Kodim 0604/Karawang.

Penyerahan dilakukan oleh Citra Grand Hotel yang kemudian diterima oleh Pasiter Kodim 0604/Karawang, Kapten Arh Ramin Nurmansyah dan Danramil 0411/Telukjambe, Kapten Inf Sukarya untuk kemudian disalurkan ke warga.

Sebagai bentuk empati serta kepedulian terhadap sesama, kami dari Citra Grand Hotel menyerahkan sedikit bantuan untuk para korban banjir, ujar Hartini, Sabtu (04/01/20).


Masih kata Hartini, semoga sedikit bantuan dari kami dapat bermanfaat bagi warga yang sedang terkena musibah, dan banjir segera surut.

Sementara itu, Pasiter, Kapten Arh Ramin Nurmansyah mengucapkan terima kasih kepada pihak Citra Grand Hotel karena sudah peduli dan percaya ke Kodim 0604/Karawang untuk menyalurkan bantuan ini.

Bantuan seperti apapun atau seberapa pun akan sangat bermanfaat bagi warga disini, sekali lagi kami atas nama Kodim 0604/Karawang ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang, tuturnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini