-->
    |

Babinsa ikut andil dalam pendistribusian Air Bersih untuk warga korban banjir


KARAWANG - dinamikajabar.com

Paska terjadi musibah banjir yang melanda masyarakat Kampung Jebug, RT/RW 016/08, Dusun Karangmulya, Desa Kamurang, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, salah satu yang dibutuhkan oleh warga adalah air bersih.

Sebagai tindakan tanggap cepat, Babinsa Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang bersama dengan Pemerintah Kecamatan Tirtamulya segera memberikan pasokan air bersih kepada warga korban banjir.

Sebelumnya dilakukan dulu bersih - bersih yang dilaksanakan secara bersama oleh unsur TNI, Aparat Pemerintah Kecamatan, serta warga, baik yang menjadi korban banjir ataupun tidak.

Pendistribusian air bersih tersebut disaksikan oleh, Camat Tirtamulya, Dindin Rachamadi S.Sos MM, Kasi Kesos Kec Tirtamulya, Hasan Mahfud, Babinsa Desa Kamurang, Seda Dodi, Tim BPBD Kab Karawang, Kadus 4 Karang Mulya, Encar, LPM Desa Kamurang, Aradea, serta Ketua RT 016, Jhon.

Dalam keterangannya, Babinsa Desa Kamurang, Serda Dodi mengatakan, sesuai dengan perintah atasan dan juga tugas pokok, Babinsa akan selaku hadir untuk masyarakat.

Apalagi saat ini sedang terkena musibah, tentunya saya selaku Babinsa akan siap siaga dalam membantu masyarakat, diharapkan pasokan air bersih ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh warga dalam keadaan darurat ini, ujarnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini