|

Antusias Pemuda Pemudi Karajan Bersatu Ikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Antusias warga khususnya kalangan pemuda pemudi yang tergabung krajan bersatu Desa Tegal Munjul mengikuti Sosialisasi Bahaya Narkoba di Madrasah Miftahussa'adah Rw 03 Karajan Kelurahan Tegal Munjul, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta.

Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo melalui  KBO SatRes Narkoba Iptu Rusdiyanto SH mengatakan, kami sangat apresiasi keingin tahuan masyarakat tentang bahaya narkoba yang saat ini diinisiasi ketua RW 03 Karajan dan Pemuda Karajan Bersatu.

" Ini adalah sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada bahaya narkoba, dan kami sangat apresiasi inisiasi ketua RW 03 dan Pemuda Karajan Bersatu Tegalmunjul Purwakarta" ucapnya.

Lanjut KBO SatRes Narkoba, Giat seperti ini memang harus terus dilakukan agar masyarakat melek akan bahaya narkoba.

"Acara seperti ini sangat bagus, dan memang harus dilakukan agar masyarakat khususnya para pemuda/i karajan mengetahui bahaya narkoba dan jenis jenisnya" ungkapnya

Tambah KBO, Kami berharap bukan hanya di RW ini saja yang mempunyai keingin tahuan atas bahaya narkoba juga jenis jenisnya saya harap semua daerah juga sama.

"Kami akan senantiasa siap selalu ketika masyarakat membutuhkan kami Satres Narkoba untuk menjadi narasumber dalam memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba dan jenis jenisnya" pungkas KBO SatRes Narkoba Iptu Rusdyanto SH.
Komentar Anda

Berita Terkini