-->
    |

Alumni Al-Muhajirin Gelar Campus Fair 2020



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Kegiatan sosialisasi kampus dari para alumni Al-Muhajirin yang tergabung dalam IMAM (Ikatan Mahasiswa Al-Muhajirin) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh para alumni. 

Pada kegiatan sosialisasi tahun ini sedikit berbeda dengan kegiatan sosialisasi kampus tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, kegiatan Campus Fair 2020 mengusung tema Bring it Back the Spirit.

Fiqry Ramadhan selaku Project Officer mengungkapkan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini diharapkan mampu menjawab berbagai pertanyaan dan menjadi pertimbangan bagi para santri kelas 6 dalam menentukan prodi dan kampus mana yang akan dipilihnya nanti. 


Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara alumni dan sekolah, di mana pada kegiatan Campus Fair 2020 ini alumni yang datang tidak kurang dari 50 orang dan merupakan perwakilan dari 21 kampus negeri maupun swasta. Kegiatan Campus Fair tahun ini juga mengalami sedikit perubahan dalam ranah teknis. 

Hal ini dilakukan agar tujuan utama dari sosialisasi ini mampu tercapai dan para santri kelas 6 mendapat lebih banyak ruang untuk bertanya. Kegiatan Campus Fair tahun ini juga terbagi ke dalam beberapa bagian, dua di antaranya yang paling menarik adalah kegiatan stand tour dan FGD (Focus Group discussion) perkategori jurusan, kurang lebih terdapat sekitar 10 kategori di antaranya pendidikan dan agama, kesehatan, komunikasi, MIPA, dll.

Pada Campus Fair tahun ini beberapa kampus yang hadir di antaranya UPI, IPB, UI, UNPAD, UNDIP, UIN Jakarta, UIN Bandung, UIN Semarang, UIN Jogja, IAIN Cirebon, UNSIKA, UBP, STAI Al-MUhajirin, STAI Khez. Muttaqien, STT Wastukancana, UNJANI, UII, IIQ, UNISBA, UNIKOM, TELKOM, UNPAS, dll. Kegiatan Campus Fair ini diharapkan memberikan motivasi dan menjadi ajang silaturahmi serta menjadi sebuah lingkaran kebaikan yang terus menguat. [Red/Tesyar]
Komentar Anda

Berita Terkini