-->
    |

Aksi Peduli Bencana, DPC RJ Purwakarta Galang Dana


PURWAKARTA, dinamikajabar.com
Bencana Banjir dan longsor yang melanda Jabodetabek, mengundang keprihatinan sejumlah organisasi organisasi kemasyarakatan dan lembaga-lembaga kemahasiswaan .

Seperti yang dilakukan oleh oraganisasi kemasyarakatan DPC Rumah Jokowi (RJ) Kabupaten Purwakarta.


Puluhan anggota DPC RJ itu melakukan aksi penggalangan dana untuk korban banjir di pertigaan pasar jum'at depan pos polisi Purwakarta.

Satu persatu pengendara berhenti memberikan sumbangsihnya dan  dihampiri pengurus dengan menyodorkan kardus tempat sumbangan.


Selain pengendara banyak juga yang memberikan sumbangan seperti pedagang kaki lima, pedagang pertokoan dan pejalan kaki yang memberikan sumbangan untuk korban banjir.

"Alhamdulillah Dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke korban banjir yang ada di Jabodetabek terutama di daerah bogor dan Banten," ucap Ketua DPC RJ Purwakarta, Prita Rininta Wijaya saat di temui di lokasi penggalangan dana, sabtu (11/01/20)

Tambah, Prita, Rencananya dana yang terkumpul kita akan salurkan dalam bentuk sembako, obat-obatan, pakaian layak pakai dan Ia pun berharap agar para korban dapat diberi ketabahan atas musibah yang menimpa, dan kita akan siap hadir disana walau hanya beberapa hari,"ujar nya
Komentar Anda

Berita Terkini