|

Wujudkan TNI AD dari, oleh, dan untuk Rakyat, Kodim 0604/Karawang gelar Bhakti Sosial



KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Juang Kartika Tahun 2019 dan juga sebagai perwujudan TNI AD dari, oleh, dan untuk rakyat, Kodim 0604/Karawang gelar kegiatan bhakti sosial.

Bhakti Sosial terdiri antara lain, Sunatan massal, Donor Darah, serta pembagian Sembako kepada para Difabel yang dilangsungkan di Aula Makodim pada, Jum'at (13/12/19).

Dalam keterangannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo, MM.Sc mengatakan, kegiatan hari ini dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika atau HUT TNI AD tahun 2019.


Sesuai instruksi dari pa Kasad agar dapat mewujudkan TNI dari, oleh, dan untuk rakyat dan juga sesuai dengan tema Hari Juang Kartika tahun 2019 yaitu, "TNI AD Adalah Kita" maka Kodim 0604/Karawang mengadakan kegiatan bhakti sosial, ujarnya.

Menambahkan, Dandim juga menjelaskan, dalam bhakti sosial kali ini, bukan hanya Anggota Kodim 0604/Karawang dan Persit Kartika Chandra saja yang ikut serta, namun dari Polres Karawang juga mengirimkan anggotanya untuk berpartisipasi dalam donor darah.

Diharapkan dengan bertambahnya usia, para Prajurit TNI, khususnya TNI AD dapat lebih meningkatkan lagi rasa kerakyatannya, karena kembali lagi, TNI AD, dari, oleh, dan untuk rakyat, TNI AD Adalah Kita, tutup Dandim.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini