|

STAI Al-Muhajirin Purwakarta Gelar Acara Wisuda Sarjana ke II



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
 
STAI Al-Muhajirin Purwakarta gelar acara Wisuda Sarjan ke II  di Hotel Harper by Aston  Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. selasa, (10/12/2019)

Hadir dalam acara Wisuda Sarjana Ke-II ini Ketua Kasubdit Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Direktorat PTKI Dr. Suwendi, M.Ag, Bidang ahli Kerjasama dan Kelembagaan Kopertis Wilayah II Jabar & Banten Drs. KH. Moh Iding, M.Pd, dan  Pimpinan Pondok Pesantren Al-Muhajirin, DR. KH. Abun Bunyamin MA. Beserta Ketua Yayasan Al-Muhajirin DR. Hj. Ifa Faizah Rohmah, MPd.

KH. Abun memberikan amanat kepada wisudawan bahwa “harus bersungguh-sungguh mengkondisikan waktu untuk perjuangan belajar dan mengajar, dalam mengelola lembaga harus serius, harus menemui para sesepuh apabila akan membuat lembaga pesantren misalnya karena kita harus mendahulukan adab.” Ucap KH. Abun


Total wisudawan-wisudawati adalah 119 orang, dengan prodi Ilmu Al-Qur’an Tafsir 65 orang dan prodi Perbankan Syari’ah 54 orang. Lulusan Terbaik Prodi Ilmu Al-Qur’an Tafsir : Tatang, S.Ag. Skripsi Terbaik Prodi Ilmu Al-Qur’an Tafsir : Husni Najibullah, S.Ag. Skripsi Terbaik Prodi Ilmu Perbankan Syari’ah : Hanifah, S.E.

Ketua panitia sekaligus Waka III Bidang Sarana dan kemahasiswaan H. Deden Saepudin, M.Hum membenarkan bahwa Wisudawan dibanjiri Ucapan Selamat dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah banyak yang mengucapkan selamat baik secara lisan maupun dengan karangan bunga, ada dari Bupati Purwakarta, dari KH. Maman Imanulhaq Anggota DPR RI Praksi PKB, dari Drs. H. Asep Syaripudin, M.Si Ketum HIPKI, BSM dan banyak lagi yang lainnya,”pungkasnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini