|

Sosialisasi Program Citarum Harum diberikan kepada para Siswa/i SMKN 3 Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sosialisasi tentang program Citarum Harum terus diberikan oleh para anggota Satgas Citarum Harum kepada masyarakat, tidak terkecuali kepada para siswa/i SMKN 3 Karawang.

Adalah Subsektor 6/Warung Bambu yang merupakan bagian dari Satgas Citarum Sektor 19, Sabtu (14/12/19) para anggotanya memberikan sosialisasi kepada para siswa/i SMKN 3 Karawang.

Sekitar 100 orang siswa/i SMKN 3 Karawang yang mengikuti sosialisasi yang diberikan oleh anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 6/Warung Bambu.

Adapun tujuan dari sosialisasi ini untuk memberikan pemahaman kepada para siswa/i betapa pentingnya kebersihan lingkungan dan juga agar para siswa/i terbiasa tidak buang sampah sembarangan atau ke sungai.

Sertu Made Wilantara yang mewakili Dansub 6/Warung Bambu menjelaskan, sosialisasi tentang program citarum harum perlu diberikan kepada para siswa/i, karena didalamnya ada pemahaman agar mereka bisa menjaga kebersihan lingkungan dari sejak dini.

Diharapkan dengan sosialisasi ini mereka dapat memahami serta mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari - hari, dan menjadi mitra bagi Satgas Citarum dalam mewujudkan sungai citarum yang lestari dan asri, ujarnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini