|

Selamat datang Letkol Inf Medi Haryo Wibowo di Karawang


KARAWANG - dinamikajabar.com

Berakhirnya masa jabatan Komandan Kodim (Dandim, red) 0604/Karawang yang dijabat oleh Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos yang sudah menjabat selama 1 Tahun 7 Bulan dan 7 Hari di apresiasi dengan gelaran acara lepas sambut.

Acara lepas sambut sendiri dilaksanakan di Lapangan Makodim 0604/Karawang, pada (04/12/19).

Hadir dalam acara lepas sambut tersebut, Dandim 0604/Karawang yang baru, Letkol Inf  Medi Haryo Wibowo, Forkopimda Kab Karawang, para Danramil, Persit Kartika Chandra, Ormas dan LSM, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam keterangannya, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo mengatakan, saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu semuanya, khusunya Forkopimda Kabupaten Karawang.

Saya juga ucapkan terima kasih kepada Dandim sebelumnya, Letkol Inf Endang Sumardi yang sudah memberikan masukan kepada saya tentang kondisi di Kabupaten Karawang.

Saya harap sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik agar dapat selalu terjaga baik demi keberlangsungan kondusifitas Kabupaten Karawang, ungkapnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Letkol Inf Endang Sumardi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu saya dalam menjalankan tugas.

Saya yakin Dandim selanjutnya akan bisa meneruskan apa yang baik yang sudah saya lakukan, dan memperbaiki apa yang memang belum tercapai, selamat bertugas pa Dandim, tuturnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini