|

Satgas Sektor 18 Subsektor 1 Gencar Bersihkan Bantaran Sungai Citarum

Foto : Satgas Sektor 18 Citarum Harum Subsektor 1 Bersama Warga Bersihkan Rumput Liar disepanjang Bantaran Sungai Citarum



KARAWANG - dinamikajabar.com

Satuan Tugas Citarum Harum Sektor 18 terus laksanakan tugasnya untuk memulihkan kejayaan sungai Citarum.

Program Citarum Harum sendiri sudah diatur dalam Peraturan Presiden (Perpres) Republik Indonesia Nomor 15 Tahun 2018 tentang Percepatan Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Daerah Aliran Sungai (DAS).


Kali ini Satgas Sektor 18 Subsektor 1 yang dipimpin Serka Mulyana melaksanakan giat membersihkan rumput liar dibantaran sungai Citarum yang ada di Desa Anggadita dan Desa Gintung Kerta. Selasa (04/12/19).

Dikatakan Danton 1, Selain membersihkan sampah, membuat Tempat Pembuangan Sampah Sementara (TPSS) dan membuat tempat Mandi, Cuci, Kakus (MCK), satgas Citarum juga membersihkan rumput liar disepanjang bantaran sungai Citarum.


" Giat hari ini adalah membersihkan rumput liar yang ada di sepanjang bantaran sungai Citarum di Subsektor 1" ujar Serka Mulyana.

Diungkapkannya, Setiap hari Satgas Citarum bersama warga khususnya di Subsektor 1 terus melaksanakan tugas untuk membersihkan bantaran sungai Citarum.

" Kegiatan membersihkan rumput liar di bantaran sungai agar bantaran sungai terlihat rapi " jelasnya. (Ade)

Komentar Anda

Berita Terkini