-->
    |

Saat Cek Pos Pam Natura, Kapolres Majalengka Minta Petugas Berikan Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Masyarakat



MAJALENGKA, dinamikajabar.com Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Reskrim AKP Wafdan Mutaqqin Pengecekan Pos Pam Operasi Lilin Lodaya 2019 Dalam Rangka Natal Dan Tahun Baru 2020, yang berada di Jalan KH.Abdul Halim Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Sabtu (28/12/2019).

Dalam Pengecekannya, Kapolres Makalengka Cek kesiapan pos dan personel ini dilakukan dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam arahannya, Kapolres meminta personel yang melaksanakan Pos Pam untuk tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru.

“Ini untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyaraat dalam hal natal, sedang libur, cuti, pulang kampung, dan kita berikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Selain anggota Polri, AKBP Mariyono mengatakan, pihaknya dibantu oleh unsur TNI, dan instansi lain. 

Kapolres juga berpesan kepada anggota Pos Pam agar tetap siaga, jaga kewaspadaan, soliditas dan dapat bersinergi dengan hubungan yang terkait dengan tugas yang dapat dilakukan dengan baik,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke Pos Pam yang berada di Dalam Kota Majalengka tersebut Kapolres memberikan sembako untuk Personil yang bertugas.
Komentar Anda

Berita Terkini