|

Rutinitas para Anggota Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Giat rutin para anggota Satgas Citarum Harum Sektor 19 dalam rangka mewujudkan sungai citarum yang bersih dan asri terus dilakukan diberbagai wilayah Sub Sektor.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh para anggota Sub Sektor 3/Amansari, mereka melakukan kegiatan gotong royong berupa pembersihan bantaran citarum dari sampah yang berserakan.

Kegiatan dilakukan diwilayah Sub Sektor 3/Amansari, Dusun Krajan Barat, RT 03 RW 01, Desa Amansari, Kecamatan  Rengasdengklok, Kabupaten Karawang pada, Jum'at (13/12/19).

Adapun tujuan dari kegiatan gotong royong ini untuk menjadikan dan membuat sungai citarum bersih dan diharapkan juga agar warga sadar untuk menjaga kebersihan lingkungan dan sungai.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 3/Amansari, Sertu Maman beserta anggotanya dan dibantu oleh warga masyarakat setempat.

Dikatakan Dansub Sektor 3/Amansari, Sertu Maman, kmi dari Satgas Citarum akan terus melakukan pembersihan sungai citarum dan sekitarnya demi terwujud citarum yang bersih dan asri.

Diharapkan masyarakat lebih meningkatkan lagi kadar kepeduliannya terhadap kebersihan lingkungan dan sungai citarum, karena sungai citarum merupakan wariasan untuk anak cucu kita, mari bersama jaga citarum, tegasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini