|

Ribuan Warga Subang Serbu Sunday Morning Lanud Suryadarma



SUBANG, dinamikajabar.com Ribuan warga masyarakat Kabupaten Subang terutama di wilayah Kalijati mengunjungi acara Sunday Morning bertajuk “Jalan Santai dan Senam Bersama” yang diselenggarakan di Lapangan Dirgantara Lanud Suryadarma, Minggu (15/12/2019). Selain dari warga masyarakat, acara ini juga dihadiri oleh keluarga besar Lanud Suryadarma, ibu-ibu PIA Ardhya Garini dan anggota PPAU Kalijati.

Sebelum dimulainya acara, dalam sambutannya Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc. menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi acara ini karena dengan olahraga kita bisa menjaga kesehatan kita. “Semoga acara ini dapat terus berlanjut sehingga dapat menghasilkan manfaat yang besar buat generasi berikutnya,” imbuhnya.


Pada kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Ratna I Wayan Sulaba juga berpesan agar memulai sesuatu pekerjaan harus dimulai dari hal yang paling kecil. “Karena memulai dari hal yang kecil untuk menjadi hal yang besar,” ungkapnya.
Acara dimulai dengan senam bersama yang diawali senam Zumba dan Line Dance yang dipimpin langsung oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma. Kemudian acara dilanjutkan talkshow dengan narasumber Komandan Lanud Suryadarma dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma tentang bahaya penggunaan plastik dan pemanfaatannya, tutorial membuat tas belanja dari baju bekas dan tutorial eco brick yang bekerja sama dengan Reggae Star Festival Jawa Barat.

Acara menjadi lebih meriah dengan hiburan band reggae dari Subang dan diakhiri dengan pengundian doorprize berupa sepeda gunung yang diberikan secara langsung oleh Komandan Lanud Suryadarma dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 5/D.I Lanud Suryadarma.
Komentar Anda

Berita Terkini