-->
    |

Rawan jadi korban Narkoba, Babinsa Tanjung Mekar berikan Sosialisasi bahaya Narkoba kepada Siswa/i SMK


KARAWANG - dinamikajabar.com

Peredaran Narkoba sudah marak dimana - mana dengan berbagai cara dan bentuk, dan kebanyakan yang sering dijadikan target oleh para pengedar adalah para pelajar yang masih labil.

Seperti yang terjadi di wilayah Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Narkoba yang dikemas dalam bentuk permen sudah mulai beredar dan menyasar para pelajar.

Guna mencegah hal tersebut menyebar luas dan memakan korban, Babinsa Kelurahan Tanjung Mekar yang merupakan anggota Koramil 0401/Karawang Kota, Kodim 0604/Karawang, Serma I Sitanggang berikan sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada para siswa/i SMK Jaya Beka.

Sosialisasi diberikan agar para siswa/i SMK Jaya Beka dapat berhati - hati ketika hendak membeli sesuatu, khususnya yang berbentuk tidak lazim atau yang baru mereka lihat.

Dalam keterangannya, Babinsa Tanjung Mekar, Serma I Sitanggang mengungkapkan keprihatinannya atas sudah beredarnya Narkoba berbentuk permen di wilayah Kabupaten Karawang.

"Saya sangat prihatin dengan adanya Narkoba yang dikemas berbentuk permen beredar di Karawang, berarti kan kemungkinan besar sasarannya para pelajar, ungkapnya saat diwawancarai, Selasa (10/12/19)".

Lebih lanjut, Serma I Sitanggang juga menegaskan kepada para siswa/i SMK Jaya Beka agar jangan sampai terjerumus oleh Narkoba, karena selain merugikan juga tidak ada manfaatnya.

Lebih hati - hati dalam bergaul, karena teman itu bisa membawa kita menuju kebaikan dan juga keburukan, jauhi Narkoba dan budayakan hidup sehat, tegasnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini