|

Penyerahan Kunci Rulahu oleh Danramil 0406/Cikampek dan Bank BRI Cab Cikampek


KARAWANG - dinamikajabar.com

Sangat beruntung Dua (2) orang warga asal Desa Dawuan Barat dan Desa Kamurang karena telah dibantu dalam pembangunan rumah yang kondisinya sudah sangat tidak layak untuk dihuni.

Kedua warga tersebut adalah, Istikomah dan Uneh, keduanya beruntung karena mendapatkan berkah pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu, red) berkat kerjasama dari Kodim 0604/Karawang yang dalam hal ini diwakili oleh Koramil 0406/Cikampek dengan Bank BRI Cabang Cikampek.

Alhamdulillah pembangunannya sudah selesai dan hari ini, Rabu (18/12/19) bisa diserahterimakan kepada yang bersangkutan, jelas Danramil 0406/Cikampek, Kapten Inf Suryadi, saat diwawancarai.

Lebih lanjut, Danramil mengatakan, berkat hubungan baik antara Koramil 0406/Cikampek dengan Bank BRI Cab Cikampek sehingga kami dapat membangunkan rumah warga yang sudah tidak layak huni.

Semoga dengan kondisi rumah yang sudah layak, Ibu Istiqomah dan Ibu Uneh dapat hidup lebih baik lagi, dan tidak usah takut lagi jika rumahnya ambruk atau kebocoran, ungkapnya.

Sementara itu, Kacab Bank BRI Cikampek, H Budi menyampaikan, alhamdulillah hari ini dilaksanakan penyerahan kunci rumah warga yang dibangunkan atas kerjasama antara Koramil 0406/Cikampek dengan Bank BRI Cab Cikampek.

Semoga sedikit batuan dari Bank BRI dan Koramil 0406/Cikampek tersebut dapat sedikit mengurangi beban hidup Ibu Istiqomah dan Ibu Uneh sebagai penerima bantuan pembangunan Rutilahu, tutupnya.(Rama)


Komentar Anda

Berita Terkini