|

Pemdes Nanggewer Sambut Tahun Baru Dengan Berbagai Kegiatan Islamic



PURWAKARTA, dinamikajabar.com
-Dalam menyambut datang nya malam penggantian tahun baru 2019-2020 Pemerintah Desa (Pemdes) Nanggewer Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta melalui Majlis Ulama Indonesia (MUI) Desa Nanggewer, menyelenggarakan kegiatan Muhasabah dengan berbagai kegiatan yang katagori islamic, pada Selasa 31/12/2019.

Kegiatan tersebut di hadiri Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda, dan di hadiri 360 orang peserta lomba yang di dominasi oleh para pelajar,  sejak murid Paud hingga murid SLA.

Penjelasan Kepala Desa Nanggewer Asep Endang Syarif selaku penggagas sekaligus penanggung jawab kegiatan, bahwa kegiatan sambut penggantian malam tahun baru 2019-2020 akan kami isi dengan berbagai kegiatan yang bersipat islamic, seperti MTQ, Cerdas cermat, Kaligrafi, Mewarnai dan Lomba Da'i cilik, yang tujuannya memupuk bakat anak
 "Ujar Asep Endang Syarif"


Kemudian menurut Kades Asep, kegiatan tersebut akan dilanjut dengan Dzikir, Tilawas, alQur'an, Tausyiah dan Sholat malam dan di akhiri sholat tahajud.
Kegiatan tersebut untuk menghindari kegiatan yang bersipat hura-hura dan pestapora yang mendekati kearah maksiat, maka kami memberikan pilihan bagi warga kami yang mayoritas islam dengan kegiatan yang positif dan lebih mendekatkan diri kepada Allah.SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam acara Istighosah, Dzikir; Do'a dan Muhasabah akan di pandu oleh Habib Husen Syuib Al-Hasani Pimpinan Majlis Ta'lim Hidayatul Ikhwan Purwakarta, untuk itu kami ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua MUI Desa Nanggewer Pepen Kurnia beserta jajarannya, juga terimakasih kepada Ustad Uum Hidayat Ketua Panitia Penyelenggara Kegiatan beserta anggota yang telah berperan aktif dalam melaksanakan kerjanya, juga kami merasa bangga kepada semua elemen masyarakat atas partisipasinya dan dukungannya, sehingga kegiatan ini bisa terlaksanana sesuai yang kita rencanakan. "Pungkasnya"
      (Es)
Komentar Anda

Berita Terkini