-->
    |

Pembersihan Eceng Gondok oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Tanaman eceng gondok yang banyak terdapat di saluran irigasi di Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek menjadi penghambat aliran air, dikhawatirkan dapat menyebabkan banjir pada masa musim hujan nanti.

Menyikapi hal tersebut, Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan bersama dengan masyarakat, lakukan pembersihan serta pengangkatan tanaman eceng gondok pada, Minggu (22/12/19).

Pembersihan eceng gondokbertujuan untuk membuat aliran air di saluran irigasi Dawuan lancar, karena banyaknya eceng gondok juga suka mengakibatkan tumpukan sampah.

Kegiatan pembersihan sendiri dipimpin oleh, Praka Syarip Hidayat selaku anggota Sub Sektor 10/Dawuan beserta anggota lainnya dan dibantu oleh masyarakat sekitar.

Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan bersama masyarakat lakukan pembersihan tanaman eceng gondok di saluran irigasi Desa Dawuan, agar aliran airnya lancar, jelas Praka Syarip Hidayat di lokasi, Minggu (22/12/19).

Tambah Praka Syarip Hidayat, semoga dengan dibersihkannya eceng gondok ini aliran air jadi lancar, dan masyarakatnya juga mau bekerjasama dengan Satgas dalam menjaga kebersihan lingkungan, tuturnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini