-->
    |

Pasangan Enak, Sudah Cukupi Dukungan KTP untuk Jalur Perseorangan, Tersebar di 30 Kecamatan





KARAWANG, dinamikajabar.com
Sedia payung sebelum hujan. Kata-kata ini menggambarkan persiapan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang tahun 2020, Endang A.m.d ( Macan Kumbang) dan Asep Agustian (Askun).






Namun, Pasangan Enak akan maju lewat jalur independen atau perseorangan. Saya sudah siapkan maju jalur independen bersama Kg Askun , " tegas Endang kala penyampaian visi misi bakal calon kepala daerah yang di adakan di kediaman bakal Calon wakil Bupati Asep Agustian SH .MH.

Bahkan, Endang- Askun mengklaim jumlah dukungan e_ KTP sudah cukup sesuai syarat dari KPU kabupaten Karawang. 

,"Menurutnya, dukungan e_KTP tersebut tersebar di 30 Kecamatan di Kabupaten Karawang.sebagai
Syarat maju jalur independen.

pasangan calon butuh 6.5% dari hak Pilih,ya  kurang lebih 1.7 juta , dan Enak butuh dukungan e_KTP 6.5 % nya yang tersebar di 30 kecamatan. ,"Berdasarkan Peraturan KPU No 16/2019 tentang tahapan program dan jadwal pilkada 2020, penyerahan dukungan calon perseorangan ditetapkan pada 19-23 Februari 2020. 

selain pembentukan Posko Pemenangan ,"Enak," ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, Kita akan memberikan santunan yatim dan anak yatim 22 orang dan Jompo 20 orang, sekali deklarasi , sebagai tanda keseriusan kami maju Pilbup Karawang, " tandasnya.

,"Tambahnya, setelah pulang Umroh kita akan menyerahkan syarat dukungan ke KPU kabupaten Karawang.tutup Endang.

Dadang Aripudin

Komentar Anda

Berita Terkini