|

Pasangan ENAK, 25 Desember 2019 mulai meresmikan posko pemenangan



KARAWANG,dinamikajabar.com
Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tinggal hanya hitungan Bulan saja menuju tahapan di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang. Tapi geliat para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang belum terlihat ada yang begitu serius, itu semua dapat terlihat belum fixnya Partai Politik (Parpol) dalam berkoalisi, dan belum adanya pasangan bakal calon yang berpasangan.

Sampai saat ini baru ada satu bakal calon yang nampak serius berpasangan, yaitu pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur independen. Kesiapan serta keseriusan pasangan bakal calon Endang Macan Kumbang dan Asep Agustian, SH. MH, atau yang lebih populer dengan panggilan Asep Kuncir (Askun) yang di singkat dengan pasangan ENAK, 25 Desember 2019 mulai meresmikan posko pemenangan yang beralamat di Jalan Mas Sutakarya, Nomor 6A, RT 06 RW 12, Keluruahan Karawang Kulan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang.

Di sela - sela persiapan acara, bakal calon Wakil Bupati, H. Asep Agustian, SH. MH, ketika di tanya kesiapan acara besok mengatakan. "Acara besok kita kemas dengan acara yang sederhana saja, acaranya dalam bentuk pengajian dan do'a bersama, sekalian dengan santunan yatim piatu, dan juga syukuran menjelang pemberangkatan ibadah umroh tim ENAK.ujar, Askun Selasa 24/12

"Besok juga bakal calon Bupati pak Endang Macan di pastikan hadir dalam peresmian posko pemenangan pasangan ENAK. Nantinya posko pemenangan ini akan di jadikan tempat berkumpulnya tim Paslon ENAK dari semua daerah.

"Ada pun tujuan kita lebih awal membuka posko pemenangan, karena memang untuk tahapan dari jalur independen memang lebih awal dari pada tahapan dari unsur Parpol. Ya persiapannya pun harus lebih awal, ini salah satu bukti keseriusan pasangan ENAK untuk mengikuti kontestasi Pilkada serentak Tahun 2020 mendatang.",

"Jargon yang kita usung dalam Pilkada ini 'Kalau Sudah Ada Yang Enak, Ngapain Cari Yang Lain'. Kalimat dalam jargon ini mengandung arti, bahwa kita ini mau kerja untuk kepentingan rakyat, agar rakyat jadi ENAK. Kenapa ENAK, karena memang kita berangkat dari rakyat yang tidak terbebani oleh Parpol.pungkas Asep Agustian.

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini