|

PAC PROJO Kec Wanayasa Kab Purwakarta Siap Kawal Visi Indonesia Untuk Indonesia Maju



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Pimpinan Anak Cabang (PAC) PROJO Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta adakan rapat program kerja mengawal Visi Indonesia untuk Indonesia Maju, program Kerja PAC PROJO Kecamatan Wanayasa mendorong perekonomian desa yang menitik beratkan pada pengawalan dana desa, mendorong ekonomi desa, desa pariwisata dan pembentukan koperasi di tiap desa. 

Dalam sambutannya Ketua PAC PROJO Kecamatan Wanayasa Iip Saripudin menyampaikan, ucapan terimkasih kepada para pengurus PAC PROJO Kecamatan Wanayasa Sekretaris 1 : Ikhsan Firmansyah, Sekretaris 2 : Eep Saeful malik, Bendahar 1 : Didin Syafrudin, Bendahara 2 : Asep Jenal Badri, Ketua bidang organisasi : Lukman Hakim, Ketua bidang Ekonomi Kerakyatan : Asep Eka Permana, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial : Restu Romadon,  dan terutama pengurus DPC Projo Kabupaten Purwakarta yang berkenan hadir dan menyaksikan rapat program kerja PAC PROJO Kecamatan Wanayasa di Cafe Marantina belakang Polsek Wanayasa. 

Sekertaris PAC PROJO Kecamatan Wanayasa Ikhsan Firmansyah dalam sambutannya, kami senantiasa siap mengawal serta turut menyukseskan program-program pemerintah yang selama ini manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat terutama di daerah pedesaan.

Kami merasa berkewajiban turut serta dalam pembangunan untuk mewujudkan keadilan sosial bagi rakyat Indonesia, karena Projo secara nyata adalah bagian dari bangsa ini.

Secara khusus kami sampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo yang tetap memegang teguh dan konsisten menciptakan terobosan - terobosan yang pro-rakyat sesuai dengan nawacita pembangunan Indonesia yaitu membangun Indonesia dari wilayah pinggiran dan pedesaan.

Sudah saatnya warga Desa berdaulat dan mempunyai kekuatan secara ekonomi apalagi dengan dukungan full dari pemerintah pusat melalui program Dana Desa.

Desa kuat maka Indonesia kuat.

Sementara Itu, Ketua DPC PROJO Kabupaten Purwakarta Asep Burhana menegaskan, bahwa seluruh kader PAC PROJO Kecamatan Wanayasa siap mendukung dan melaksanakan seluruh program dan kegiatan yang diintruksikan oleh DPD PROJO Jawa Barat melalui DPC PROJO Kabupaten Purwakarta. Dan dalam arahannya mengimbau seluruh kader PAC PROJO Kecamatan Wanayasa untuk bekerja cepat, kerja ikhlas dan kerja cerdas mengharumkan nama PROJO dan mengangkat segala potensi yang ada di wilayah kerjanya masing-masing.

Disamping itu, Asep Burhana juga menegaskan kepada pengurus PAC PROJO Kecamatan Wanayasa untuk secepatnya memperkuat akar rumput PROJO hingga ke ranting-ranting di wilayah kecamatan Wanayasa, dan bersinergilah dengan UPIKA serta seluruh kepala desa Se-Kecamatan Wanayasa dalam memajukan daerah, khususnya memajukan wilayah kecamatan Wanayasa," tegasnya. (Red)
Komentar Anda

Berita Terkini