|

Letkol Inf Endang Sumardi : Jangan sebut saya Mantan, tapi Alumni


KARAWANG - dinamikajabar.com

1 Tahun 7 Bulan dan 7 Hari sudah dilewati oleh Letkol Inf Endang Sumardi S.Sos dalam memimpin Markas Komando Militer (Makodim, red) 0604/Karawang.

Tepat pada 04 Desember 2019 lelaki kelahiran Bogor 41 tahun yang lalu tersebut secara resmi sudah tidak lagi menjabat sebagai Komandan Kodim (Dandim, red) 0604/Karawang.

Tugasnya sebagai Dandim 0604/Karawang kini digantikan oleh Letkol Inf Medi Haryo Wibowo, MM.SC yang sebelumnya menjabat sebagai Danyon Kala Hitam, Subang.

Dalam keterangannya, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos menyampaikan, jangan sebut saya mantan, tapi alumni, karena kalau mantan susah baliknya, sementara kalau alumni kan kita bisa reuni, ujarnya sambil tertawa.

Lebih lanjut, pria dengan Tiga (3) anak tersebut menjelaskan, selama saya bertugas di Karawang banyak sekali hal yang sudah dilalui, baik yang buruk maupun yang baik.

Tapi itu semua harus dilalui karena sudah menjadi tanggung jawab saya, namun alhamdulillah selama kepemimpinan saya situasi di Kabupaten Karawang relatif aman dan kondusif, ujarnya.

Menambahkan, Letkol Inf Endang Sumardi, S.Sos yang kini menjabat sebagai Waas Intel Kodam III/Siliwangi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menjalin kerjasama yang baik selama saya menjabat.

Saya yakin dengan di pimpin oleh Dandim yang baru yaitu, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo, Kabupaten Karawang akan semakin maju dan tetap kondusif, tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang yang baru, Letkol Inf Medi Haryo Wibowo mengucapkan salam kenal kepada semua Forkopimda serta para pihak yang selama ini bersinergi dengan Kodim 0604/Karawang.

Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Letkol Inf Endang Sumardi, walaupun sudah tidak menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang lagi, saya tetap akan banyak belajar kepada beliau.

Sekali lagi, saya mohon kerjasamanya kepada semua pihak dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Karawang, dan saya akan berusaha meneruskan apa yang baik yang sudah dilakukan oleh Dandim sebelumnya, pungkasnya.(Rama)



Komentar Anda

Berita Terkini