|

Kodim 0604/Karawang Gelar Karya Bhakti Pembangunan Rutilahu dalam rangka HUT TNI AD



KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019, Kodim 0604/Karawang lakukan Pembangunan Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) milik Warakawuri Veteran yang berlokasi di Dusun IV Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang, Selasa (10/12/19).

Peletakan Batu Pertama pembangunan Rutilahu dilakukan langsung oleh Dandim 0604/Karawang, Letnan Kolonel Inf Medi Hariyo Wibowo,M.M.Sc.

Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Muspika Kecamatan Cibuaya diantaranya Camat Cibuaya, Kapolsek Cibuaya dan Danramil 0405/Cibuaya serta para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda Desa Cibuaya Kab Karawang.

Dalam sambutannya Dandim 0604/Karawang menyampaikan, kami bisa mewujudkan pembangunan Rutilahu Warakawuri Veteran pada Hari Juang TNI AD tahun 2019 ini, kami berharap pembangunan Rutilahu ini bisa membantu beban kehidupan Warakawuri.

Kamipun berharap hal ini bisa terwujud terus bukan hanya sekali dan terakhir, terus berkesinambungan, kami siap membantu Pemerintah Daerah dalam rangka untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang, pungkasnya.

Pembangunan Rutilahu Hari Juang TNI-AD terlaksana atas Kerjasama Kodim 0604/Karawang dengan Bank BRI Cabang Karawang sebanyak 2 Unit yakni Rutilahu Warakawuri Veteran a.n :

1. Ibu Karnih Janda Patoman K Prawiro berumur 71 Tahun, beralamat di Dusun Cibuaya IV RT/RW 001/007 Desa Cibuaya, Kecamatan Cibuaya, Kabupaten Karawang.

2. Ibu Ayut Bin Iing Janda Uyang berumur 90 Tahun, beralamat di Dusun Bayur I RT/RW 003/007 Desa Payungsari, Kecamatan Cibuaya Karawang, Kabupaten Karawang.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini