|

Sabil Akbar, S.IP mengadakan reses ke 1 tahun 2019 di Desa Cikampek Selatan





KARAWANG,dinamikajabar.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Partai Nasdem Sabil Akbar, S.IP mengadakan reses di Desa Cikampek Selatan, kecamatan Cikampek kabupaten Karawang Jawa barat, Rabu (4/12/2019).

Menurut Sabil Akbar yang juga pimpinan Komisi 1 DPRD provinsi Jawa barat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Karawang sangat besar, pihaknya akan fokus terhadap pembangunan infrastruktur diwilayah Kabupaten Karawang yang dianggap nya tertinggal jauh dengan kabupaten yang lain di Jawa Barat. Pihaknya akan mengoptimalkan pembangunan infrastruktur diberbagai pelosok desa.ujar Sabil di halaman Desa Cikampek Selatan dalam kunjungan Reses Ke 1 tahun 2019.
"Jadi pertumbuhan ekonomi harus sebanding dengan pembangunan infrastruktur,"tutur Sabil Akbar

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya sudah berupaya untuk meningkatkan anggaran Provinsi  buat desa yang ada diwilayah Kabupaten Karawang yang awalnya hanya 130 juta menjadi 250 juta.

Ia berharap kedepannya khususnya Desa Cikampek Selatan umumnya kabupaten Karawang menjadi barometer diberbagai sektor pembangunan diwilayah Jawa Barat, Harapnya




Sementara itu dalam reses tersebut dihadiri Kades Cikampek Selatan Heru, aparat Desa Dusun RW RT,tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 

Dadang Aripudin
Komentar Anda

Berita Terkini