|

Karya Bhakti Pembabatan Rumput oleh Satgas Citarum Sub Sektor 10/Dawuan


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan bersama warga masyarakat melakukan kegiatan karya bhakti berupa pembabatan rumput liar disepanjang saluran irigasi di Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kab Karawang pada, Sabtu (14/12/19).

Kegiatan karya bhakti tersebut dilakukan demi untuk membuat saluran irigasi yang bermuara ke sungai citarum menjadi bersih dan asri

Dipimpin oleh Praka Syarip Hidayat beserta Satu (1) orang anggota lainnya dan juga bantuan dari beberapa warga sekitar, kegiatan karya bhakti dilaksanakan.


Selain untuk kebersihan lingkungan, kegiatan  karya bhakti kali ini juga dilakukan agar jalinan kerjasama antara Satgas Citarum dengan masyarakat lebih baik demi cita - cita menjadikan sungai citarum yang asri.

Dikatakan Praka Syarip Hidayat, kami dari Satags Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan akan terus melakukan tugas sampai sungai citarum benar - benar bersih dan bebas dari pencemaran.

Kami juga berharap masyarakat terus mendukung kami, baik dengan tenaga, pikiran, maupun materi, karena kami Satgas Citaru tidak bisa bekerja sendiri, ayo bersama wujudkan kejayaan sungai citarum demi masa depan bangsa, pungkasnya.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini