|

Karya Bhakti Gotong royong oleh Satgas Citarum Sub Sektor 3/Amansari


KARAWANG - dinamikajabar.com

Satgas Citarum Harum Sektor 19 Sub Sektor 3/Amansari bersama masyarakat lksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong di Dusun Krajan Timur RT 06 RW 02, Desa Amansari, Kecamatan RRengasdengklok, Kabupaten Karawang, Rabu (25/12/19).

Kegiatan karya bhakti gotong royong berupa pembersihan dan pengangkatan tanaman eceng gondok yang terdapat di Sungai Citarum wilayah Sub Sektor 3/Amansari.

Kegiatan karya bhakti ini dipimpin langsung oleh Dansub Sektor 3/Amansari Citarum Harum, Sertu Maman beserta para anggota Satgas Subsektor 3/Amansari dan warga masyarakat setempat.


Selain Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 3/Amansari, hadir pula dalam kegiatan tersebut, 15 orang dari PPA, TPOP, PSDA Jawa Barat yang dipimpin oleh Bapak Tatang, Ketua RT 06, Walidi, Ketua RW 02, Umar, Kadus Krajan Timur, Sarim, serta masyarakat setempat.

Dalam pelaksanaannya, karya bhakti gotong royong yang dikerjakan oleh Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 3/Amansari bersama masyarakat tersebut membersihkan serta mengangkat eceng gondok yang menghambat aliran air.

Kegiatan pembersihan eceng gondok rutin dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19, apalagi memasuki musim hujan, kalau tidak dibersihkan dikhawatirkan eceng gondok akan jadi penyebab meluapnya air sungai citarum.(Rama)
Komentar Anda

Berita Terkini