|

Kades Linggasari Tutup Turnamen Volly Ball Linggasari Cup-3



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Kepala Desa Linggasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta menutup dengan resmi Open Turnamen Volly Ball Linggasari Cup-3 tahun 2019 Minggu 29/12/2019.

Acara Open Turnamen ini terlaksanakan dengan sukses sejak awal hingga akhir, yang tentunya berkat kerjasama yang solid antar Karang Taruna Linggar Jaya selaku Panitia Penyelenggara Open Turnamen dan Gerakan Budak Lembur (Gebur) dan Pemuda Peduli Linggkungan (PPL) yang sinergi dan kompak semua, sehingga Turnanen tersebut berjalan sesuai harapan.

Penutupan Turnamen Volly Ball Linggasari Cup-3, diakhiri dengan  pertandingan Final yang  dilakukan IVO NSR Vs Ladang Hijau untuk  meraih menduduki juara-1 dan-2 merebutkan uang pembinaan sebesar Rp.10 000.000,- bagi juara-1 dan Rp. 5.000.000,- bagi juara-2
Juara Final Open Turnanen Volly Ball Linggasari Cup-3 tahun. 2019 ialah :
NSR meraih Juara ke-1 kemudia Ladang Hijau meraih juara ke-2.


Berakhirnya Open Turnanen Volly Ball Linggasari Cup-3 tahun.2019 dengan penutupan sambutan Kepala Desa Linggasari Budi Sahbudin mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh Panitia Penyelenggara Turnamen yang tanpa lelah bekerja dari awal pembukaan sampai penutupan, merekan bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab juga tanpa pamrih.

Kemudian kami ucapkan terimakasih kepada Bripka Deni Rosadi Binmas Desa Linggasari, kepada Sertu Adi Pras Babinsa Desa Linggasari serta kepada Perangkat Desa dan kepada masyarakat Desa Linggasari umum lainnya yang turut mensukseskan acara Turnamen ini "Ucap Budi"

Kepada Muspika Darangdan khususnya kepada Bapak Camat Darangdan Ade Sumarna, SH.M.SI, dan  kepada Bapak Kapolsek Darangdan Akp Subagyo, SH atas segala dukungan dan partisipasinya. Begitu juga kami merasa bangga 
Kepada PT. Djarum Coklat atas kerjasama dan atas segala bantuannya.

"Insya Allah Open Turnamen Volly Ball Linggasari Cup, sudah jadi acara tahunan di Desa Linggasari dan akan berkelanjutan di tahun 2020 "Pungkas Budi Sahbudin" (ES)
Komentar Anda

Berita Terkini