-->
    |

Juara Mix Material Arts Ternyata Warga Sukaluyu Kecamatan Teluk Jambe Timur Karawang.



KARAWANG, dinamikajabar.com-Juara MMA steven asal Karawang berkunjung ke Desa Sukaluyu pada hari senin (30/12/2019) di sambut baik oleh ibu kepala Desa Hj.Ayum Nurlaelasari dan mensyuport serta mendukung penuh demi nama baik desa.

Apresiasi pemerintahan desa sangat mendukung mengangkat nama baik sukaluyu khususnya umumnya karawang, dengan adanya atlet beladiri di sukaluyu diharapkan menjadi contoh baik untuk warganya.


*Kemenangan jangan jadi bangga diri, harus terus berlatih dan giat menjaga kualitas diri,dengan gelar juara harus oftimis biar bisa maju ke jenjang yang lebih maju kekanca internasional menurutnya.

Harapan pimpinan sasana buana  karawang muahngtai dan boxing camp,Widodo'pemerintah daerah bisa mendukung dan membatu mengshufort Atlet karawang dengan penuh demi nama baik kabupaten karawang kedepannya.

Steven,juara mix material arts asal karawang berharap kedepannya sasana buana karawang bisa lebih maju lagi dan bisa menjadi pilihan buat masyarakat karawang cinta terhadap olah raga bela diri dan menjadikan karawang  sarang atlet yang profesional menurutnya.
(iln)
Komentar Anda

Berita Terkini