|

Imigrasi Karawang Raih Predikat Wilayah Bebas Korupsi 2019



KARAWANG, dinamikajabar.com  Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas II Non TPI Karawang kembali mengukir prestasi di tahun 2019. Kali ini, penghargaan yang berhasil diraih adalah sebagai Instansi Berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Tjahjo Kumolo di Hotel Bidakara, Selasa (10/12/2019).

Kepala Kanim Karawang, Ujang Cahya mengaku sangat bersyukur atas prestasi yang telah diperoleh. Menurutnya, hasil ini sejalan dengan proses transformasi pelayanan yang telah dilakukan di sepanjang tahun 2019.

“Alhamdulillah, kami patut berbangga dan mengucap syukur atas predikat WBK ini. Hasil ini tidak lepas dari perjuangan seluruh tim kerja dan pegawai dalam merubah mindset agar memberikan pelayanan yang sangat baik bagi masyarakat,” ujarnya usai menerima penghargaan.

Namun, Ujang menuturkan, pihaknya tidak akan berlarut dalam euforia atas capaian predikat WBK yang telah diraih. Sebab, sambungnya, pada tahun 2020 dirinya menargetkan agar Kanim Karawang dapat meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
.
“Tentunya kami tidak boleh berpuas diri dulu. Tantangan kedepan jelas lebih berat. Kami akan selalu melakukan pembenahan agar tahun selanjutnya dapat meraih predikat yang lebih tinggi lagi,” tandasnya.

“Pelayanan yang SANGAT BAIK kepada Masyarakat adalah tujuan utama kami” Imigrasi Karawang .
Komentar Anda

Berita Terkini