|

Hj. Lia Yulindaria, S.P, M.Pd, Layak Menjadi pemimpin Inspiratif, Berprestasi dan Berakhlak Mulia



PURWAKARTA, dinamikajabar.com Siapa yang tak kenal dengan Ibu Kepala Sekolah satu ini, Ibu Hj. Lia Yulindaria, S.P, M.Pd, selalu berprestasi dan selalu menginspirasi.

Tanggal 30 November 2019, pada puncak peringatan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Jalan Science Boulevard, Sertajaya, Bekasi, beliau mendapat anugrah sebagai Guru Inspiratif Indonesia Tahun 2019 Tingkat Nasional dan mendapat penghargaan dari Presiden RI yang diwakili oleh menteri pendidikan dan kebudayaan Nadiem Makarim.

Penghargaan ini membawa nama SD Plus 2 Al Muhajirin Purwakarta dan Yayasan Al Muhajirin  semakin dikenal tidak hanya di Purwakarta, tetapi di seluruh Indonesia. Pun berkat Kepala Sekolah yang menginspirasi, Ibu Lia, semakin menjadikan beliau sebagai seorang pemimpin yang perlu dipertimbangkan di dunia pendidikan.

Prestasi beliau membuktikan bahwa beliau layak menjadi pemimpin inspiratif, berprestasi dan berakhlak mulia. Sukses membawa pribadi, lembaga (SD Plus 2 Al Muhajirin), dan yayasan Al Muhajirin untuk menjadi alternatif pilihan lembaga pendidikan di kancah nasional.

Selamat dan sukses untuk Ibu Hj. Lia Yulindaria, S.P, M.Pd. Selalu menjadi pemimpin dan pribadi inspirarif. Sukses untuk  SD PLUS 2 Al Muhajirin, dan sukses untuk Yayasan Al Muhajirin.
Komentar Anda

Berita Terkini