|

Hadir dalam Open House SAJ, ini pesan Babinsa kepada para Siswa/i



KARAWANG - dinamikajabar.com

Dalam rangka penerimaan peserta didik baru, Sekolah Alam Jomin (SAJ, red) gelar acara Open House yang berlokasi di Kampung Sukaati Barat, RT/RW 18/04, Desa Jomin Timur, Kecamatan  Kotabaru, Kabupaten Karawang, Minggu (08/12/19).

Seperti diketahui Sekolah Alam Jomin adalah sekolah yang terdiri dari berbagai tingkatan, dari mulai, PAUD, SD, hingga SMP.

Hadir dalam acara Open House tersebut, Kepsek Alam Jomin, Hj Tini, S.Pd, Korwil Cambidik Kecamatan Kotabaru, Ketua Himpaudi Kecamatan Kotabaru, Ari Hidayanti, S.Pd, Pengawas SD Wil Kec.  Kotabaru, H Darpi, S.Pd M.Pd, Kades Jomin Timur diwakili Kasi Ekbang, Suherman, serta para Orang tua murid.

Dalam keterangannya, Babinsa Jomin Timur, Pelda Darma mengatakan, acara Open House ing sangat baik, selain untuk ajang silaturahmi, juga sebagai sarana untuk mengetahui informasi terkait penerimaan siswa/i baru.

Selain itu pria yang bertugas di Koramil 0406/Cikampek Kodim 0604/Karawang ini juga berpesan, agar para siswa/i baik yang masih bersekolah maupun yang nanti akan bergabung di SAJ agar selalu disiplin dan rajin belajar, ungkapnya.

Menambahkan, Pelda Darma juga berharap para siswa/i lulusan Sekolah Alam Jomin bisa diterima di jenjang berikutnya dan dapat bersaing dengan siswa/i sekolah lainnya, tutupnya.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini