|

Gotong Royong bersih - bersih Irigasi oleh Satgas Citarum Sektor 19


KARAWANG - dinamikajabar.com

Kegiatan Gotong Royong pembabatan rumput yang tumbuh lebat disepanjang saluran Irigasi diwilayah Desa Dawuan Tengah, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang dilakukan oleh Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan, Rabu (18/12/19).

Gotong royong tidak hanya dilakukan oleh para anggota Satgas Citarum Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan saja, melainkan juga oleh pegawai PJT II serta masyarakat sekitar.

Tujuan dari dilakukannya kegiatan pembabatan rumput disaluran irigasi adalah demi terciptanya kebersihan serta kelestarian lingkungan, terlebih lagi saluran irigasi tersebut bermuara ke sungai citarum.

Selain itu kehadiran Satgas Citarum Harum dalam kegiatan pembersihan ini supaya masyarakat tergugah dan sadar akan pentingnya kerja sama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Satgas Citarum, khususnya Sektor 19 Sub Sektor 10/Dawuan akan terus bergerak bersama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta kelestarian sungai citarum.

Diharapkan dengan hadirnya Satgas Citarum Harum, masyarakat lebih berperan aktif dan lebih banyak lagi yang ikut serta dalam setiap kegiatan Satgas Citarum Harum, ungkap Praka Syarip Hidayat, Anggota Sub Sektor 10/Dawuan.(Rama)

Komentar Anda

Berita Terkini