|

Giden siap Maju untuk Perubahan Karawang




KARAWANG, dinamikajabar.com
Gina Fadlia Swara, putri sulung mantan Bupati Karawang H. Ade Swara, dikabarkan siap manggung di Pilkada Karawang, menantang sang petahana, Cellica Nurrachadiana pada 2020 mendatang. Anggota DPRD Provinsi Jawa barat Dapil 10 Purwakarta dan Karawang dari Partai Gerindra ini sudah siap 100,%.untuk melenggang jadi Karawang 1.






Gina Swara siapapun wakil saya, kalau memang sudah kehendak Allah SWT, saya siap termasuk Pak Deden Darmansah dari Partai PDIP, selain beliau mantan anggota DPRD kabupaten Karawang dan mantan anggota DPRD provinsi Jawa barat,beliau juga tokoh masyarakat kabupaten Karawang, pak Deden Darmansah juga banyak pengalaman di bidang pemerintahan.ujar Gina Swara di dusun jebug 2, Desa  Sukamekar kecamatan Jatisari kabupaten Karawang Jawa barat.Senin 23/12.

H Deden Darmansah ketika dikonfirmasi dinamikajabar.com, saya sudah siap dampingi Gina Swara, selain sudah dapat Restu dari bunda Latifah dan Ade Swara, saya juga sudah dapat Restu dari sesepuh Karawang dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama,dan Pemuda, ujar Deden Darmansah

Masih kata Deden, Tidak ada yang berani menantang Cellica kecuali Gina Swara, meskipun dia junior, tapi jangan anggap remeh, karena dalam sebuah pertarungan ada istilah "The Man Behind The Gun" -- "Siapa Orang Dibalik Senjata" itu, Gina sudah dimotivasi dengan restu Ayah- Bundanya yang sakral dan jauh lebih senior daripada Cellica.katanya.

Saya siap dan mohon Do'a Restunya kepada masyarakat kabupaten Karawang semoga Gina Deden ( GIDEN ) menjadi Bupati dan wakil Bupati yang amanah membawa perubahan untuk Karawang.pungkasnya.

Dadang Aripudin


Komentar Anda

Berita Terkini