|

Fordas Cilamaya Berbunga Lakukan Penanaman 150 Pohon



KARAWANG, dinamikajabar.com
Dalam rangka memperingati Hari Ibu, FORDAS Cilamaya Berbunga melakukan penenaman pohon di bantaran sungai yang terletak di Desa Situdam dan Desa Barugbug Kecamatan Jatisari, Karawang, minggu (22/19)

Ketua Fordas Cilamaya Berbunga, Muslim Hafidz menyampaikan dalam rangka memperingati Hari Ibu FORDAS Cilamaya Berbunga melakukan penanaman pohon seperti plamboyan, mahoni dan lainnya sebanyak 150 pohon.

"Penanaman ini kami lakukan di Bantaran Sungai Sungapan, Sungai Cibanggala dan Sungai Cilamaya yang terletak di Desa Situdam dan Desa Barugbug kecamatan Jatisari," ucapnya


Selanjutnya, Muslim mengatakan bahwa semua sekaligus aksi nyata FORDAS Cilamaya Berbunga dalam mewujudkan komitmen Sungai Cilamaya Bersih Indah dan berdayaguna. 

"Semoga di tahun depan, akan lebih masif lagi dalam menanam pohon seperti pohon tabebuya dll,"katanya

Tambah, Muslim, dalam kesempatan ini, Fordas Cilamaya Berbunga mengajak kepada semua pihak untuk bersama-sama menjaga dan memperindah lingkungan.

Ketua Fordas Cilamaya Berbunga mengucapkan terimakasih kepada pihak Desa Situdam dan pihak Desa Barugbug yang mensuport kegiatan penanaman ini.

Komentar Anda

Berita Terkini