|

Elektabilitas Cellica Capai 71,8 Persen




KARAWANG,dinamikajabar.com
Bakal Calon Bupati Karawang yang kini masih menjabat bupati dr.Cellica Nurrachadiana berdasarkan hasil survey mencapai 71,8 persen. Survey tersebut dilihat dari elektabilitas dr.Cellica Dimata masyarakat Kabupaten Karawang.

Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Ir.Irfan Suryanegara MIP dihadapan seluruh kader Saat Musyawarah Anak Cabang DPAC Partai Demokrat se-kabupaten Karawang bertempat di Hotel Mercure Karawang Barat, Kamis sore (26/12/2019).

Diutamakannya lebih lanjut dengan hasil survey mencapai 71,8 persen, pihaknya merasa optimis dr Cellica bakal menjabat kembali sebagai bupati untuk kedua kalinya di Pemilukada Karawang.

"Saya minta seluruh kader PAC dan ranting untuk berjuang keras untuk Cellica dipilkada Karawang tahun 2020 mendatang,"tandas Irfan.

Selain itu dia juga mengapresiasi kepada DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang yang mengalami kenaikan jumlah kursi di DPRD Karawang. 

Ia berharap Fraksi harus memberikan perhatian yang lebih kepada PAC dan ranting karena mereka sebagai ujung tombak dilapangan sebagai pendobrak suara.

Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang dr. Cellica Nurrachadiana mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang berjuang untuk partainya sehingga Partai Demokrat sebagai partai pemenang di pemilihan legislatif (pileg) tahun 2019 .

Dalam acara Musancah Partai Demokrat dihadiri Ketua DPD Golkar Syukur Mulyono, Ketua DPD PKS Dedi Sudrajat, Sekjen Partai Gerindra Endang Sodikin dan para petinggi Partai Demokrat lainnya.(Bob) 
Komentar Anda

Berita Terkini